Website

Jangan biarkan bisnis Anda tertinggal dalam era digital! Miliki website profesional dan informatif untuk meningkatkan visibilitas, reputasi, dan interaksi dengan pelanggan, serta meningkatkan penjualan bisnis Anda secara efektif.

Mengapa harus jasain.id yang membangun website bisnis anda??

Free Trial

Anda dapat Gratis Trial landing home page untuk paket tertentu

Free Domain

Gratis Domain dengan beberapa pilahan sesuai paket

Responsive Web

Website anda akan menentukan tampilan sesuai layar Handphone atau Dekstop

Bergaransi

Kami selalu memastikan website anda berkerja dengan maksimal dengan Garansi selamanya

Terjankau

Harga spesial dapat dibicarakan, maka dari itu hubungi kami terlebih dahulu

Full Support

Selalu online untuk melayani kendala atau pertanyaan dari anda

Konsultasi di jasain gratis!!

Tanyakan? Kami Beri Solusi

Masih bingung memilih paket website atau masih bingung dengan apa itu website? Tanyakan pada kami, maka kami akan jelaskan sedetail mungkin pertanyaan anda. Dan akan kami rekomendasikan sesuai website yang di butuhkan oleh bisnis anda. Because If you are shy of asking questions, you will get lost in your way

our web package

Beberapa Paket Jasa Kami

Berikut adalah beberapa pilihan paket yang kita tawarkan untuk jasa pembuatan website. Dari paket tersebut anda dapat memilih sesuai kebutuhan bisnis anda. Tetapi jika dari paket tersebut anda bingung untuk memilih mana yang cocok untuk bisnis anda, Hubungi kami! maka akan kami berikan solusi terbaik.

package Q

1.500K

750.000/Thn

Max 5 Page
Free Domain .com
Hosting 750mb
Bandwidth Unlimited
Free 1 Desain Banner

Package w

1.750K

875.000/Thn

Max 7 Page
Free Domain .com
Hosting 750mb
Bandwidth Unlimited
Free 2 Desain Banner
Revisi 3 Kali
Down Payment 50%

Package E

2.100K

1.050.000/Thn

Max 10 Page
Free Domain .com / .id
Hosting 2000mb
Bandwidth Unlimited
Free 3 Desain Banner
Revisi 4 Kali
Down Payment 50%
Trial Home Page

Package R

2.700K

1.350.000/Thn

Max 14 Page
Domain .com / .id /.co.id
Hosting Unlimited
Bandwidth Unlimited
Free 4 Desain Banner
Revisi 4 Kali
Down Payment 30%
Setting SEO Basic

description of the website

Jenis Konten Website

Kami akan jelaskan dan memberikan beberapa contoh konten website yang dapat kita buat, lalu anda dapat memilih konten mana yang sesuai dengan bisnis anda. Dari situ anda dapat merancanakan paket mana yang akan anda pilih dan memberikan gambaran singkat untuk website anda mendatang.

Website Komunitas Online

Website yang menyediakan ruang bagi pengguna untuk berinteraksi, berbagi informasi, dan berdiskusi tentang topik-topik tertentu, membentuk komunitas yang aktif dan saling berbagi pengetahuan.

Website Pribadi

Website yang mencerminkan identitas dan minat pribadi seseorang. Ia digunakan untuk berbagi informasi, karya, pemikiran, atau pengalaman secara publik atau untuk membangun jaringan dan interaksi sosial dengan orang lain.

Website Perusahaan

Website yang mewakili dan menggambarkan identitas, produk, dan layanan perusahaan. Ia berfungsi sebagai pusat informasi untuk memperkenalkan, berinteraksi, dan berkomunikasi dengan klien, pelanggan, dan mitra bisnis.

Website Blog

Website blog adalah platform online yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan membagikan konten tulisan, gambar, dan video secara teratur.

Website Berita

Platform online yang menyajikan informasi terkini dan terpercaya tentang peristiwa, berita aktual, dan topik-topik penting dari berbagai bidang, memberikan akses cepat dan luas kepada pembaca.

Website Instansi Pemerintah

Website yang menyediakan informasi resmi, layanan, dan interaksi antara pemerintah dan masyarakat, memudahkan akses dan partisipasi dalam urusan pemerintahan.

Website Nirlaba

Website yang didedikasikan untuk organisasi atau inisiatif yang bertujuan untuk memberikan manfaat sosial, kemanusiaan, atau lingkungan, dengan menyediakan informasi, sumber daya, dan cara untuk berkontribusi atau berpartisipasi dalam upaya mereka.

Website Toko Online

Website memungkinkan bisnis untuk menjual produk atau layanan secara elektronik, dengan fitur seperti penampilan produk, keranjang belanja, dan pembayaran online.

how to order

Proses Pemesanan dan Pembuatan Website

Langkah- langkah mudah yang wajib perlu Anda ketahui ketika akan memesan Website / Aplikasi pada jasa kami

1. Hubungi Kami Untuk Konsultasi

Tanyakan terlebih dahalu menegenai kebutuhan website yang akan anda pesan. Konsultasikan pada kami mengenai bisnis anda, dan siapkan asset-asset yang akan anda tampilkan di Website. Tanyakan Sepuas anda, Akan kami beri Solusi Terbaik

2. Pemesanan Website

Setalah menemukan hasil dari konsultasi dengan kami, maka anda dapat memilih website dan paket yang sesuai dengan saran kami, atau bisa juga langsung memilih paket tanpa konsultasi terlebih dahalu, jika anda sudah paham mengenai website

3. Pesiapan Pembuatan Website

Jika paket, konten website dan aset sudah siap. Maka lanjut ke tahap pembayaran uang muka sesuai paket yang anda pilih, jika paket tidak menampilkan spesifikasi Down Payment maka pembayaran full setelah invoice terkirim

4. Pembuatan Website

Ditahap pembuatan anda dapat memantau langsung proses pembuatan website, dari situ anda bisa meminta revisi mengenai konten website anda, dan jika anda memilih paket yang tidak include revisi maka revisi dikenakan biaya sesuai revisi yang anda butuhkan

5. Publikasi Website

Setelah melalui tahap terakhir, maka website anda sudah terpublikasi. dari situ kami akan mengirimkan invoice untuk pelunasan jika paket anda pilih include Down Payment. Full suport dari kami selama 1 tahun jika terjadi kendala pada website anda

Konsultasi Gratis!!
Hallo Kak! Ada yang bisa saya Bantu..?
Hello Kak! Saya mau buat website untuk bisnis saya.
Minta pricelistnya kak.!?